Madura United FC Juara Cilacap Cup 2017

Madura United FC

 

Cilacap, maduranewsmedia.com–  Meskipun tidak dibebani target juara, namun Madura United sukses merungkuh juara dalam kejuaraan Cilacap Cup setelah menaklukkan Bhayangkara FC 2 – 0 pada partai final di Stadion Wijayakusuma Kabupaten Cilacap, Sabtu (25/3/2017).

Kapten tim Fabiano dan kawan berhasil membobol gawang lawan pada menit ke 18 melalui aksi Reduone Zizaury. Sementara gol kedua tercipta melalui kaki Sadli pada menit 90. Atas hasil ini, Madura United keluar sebagai juara Cilacap Cup 2017.

“Kami dan kawan kawan selalu bekerja keras meski manejer tidak membebani kita juara dalam kompetisi cilacap cup. Namun kami dan teman teman berhasil mengalahkan 2 kali pertandingan pertama Persija Jakarta dengan skor 2-0, selanjutnya banyangkara FC dengan sekor yang sama 2 – 0, dan ini merupakan kesiapan tim dan bermain secara profisional meski pemain tidak dibebani juara tapi tim bisa membuktikan juara,”. papar Fabiano.

 

Madura United FC

Sementara pelatih, Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, para pemain Madura United bermain sangat baik, mereka bisa menjalani pertandingan tanpa beban. Ini merupakan modal baik dalam menatap kompetisi Liga 1 mendatang.

Selain itu, Gomes akan terus melakukan evaluasi para pemain meski juara dalam turnamen cilacap cup 2017. Karena ada pertandingan yang lebih berat lagi menghadapi liga 1 yang tinggal beberapa pekan. “Kami harus berlatih terus,” .pungkas gomes. (rhm/shb)

iklan 100x100