Madura United FC MoU Dengan Perusahan Sport Apparel Dari Jepang, Mizuno

Jersey Madura United FC pada musim tahun ini

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Madura United FC resmi menandatangani kontrak kerjasama atau MoU dengan perusahan sport Apparel dari Jepang, Mizuno untuk mengendorse kebutuhan tim pada kompetisi resmi 2017.

Penandatanganan kontrak kerjasama berlangsung di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat yang dilanjutkan dengan launching jersey Laskar Sapeh Kerrab untuk musim ini.

“Kami diendorse Mizuno dari A sampai Z dan semuanya memenuhi kebutuhan logistik tim sepanjang satu musim,” kata Presideb Klub Achsanul, Rabu (25/1/2017).

Presiden Mizuno Asia, Kyoshi Tatani mengungkapkan, alasan menjalin kersama dengan Madura United karena punya komitmen yang hebat untuk memacu dan memicu industri sepakbola Indonesia.

“Komitmen Madura United sungguh hebat dalam memacu dan memicu industri sepakbola di Indonesia,” ujar Kyoshi Tatani, Presiden Mizuno Asia yang tampak sumringah.

Bagi manajer Madura United, Haruna Sumitro kehadiran Mizuno bisa mengkatrol peningkatan prestasi tim sebab menjadi international top brand ketiga yang merapat ke Madura setelah Jd.id (China) dan Advista Pool (Spanyol).

Sementara itu, Presiden Direktur Panatrade Caraka, Arif Prijadi Wirawan sebagai perusahaan representative Mizuno di Indonesia juga senang bisa berkolaborasi dengan Laskar Sape Kerrab.

Dalam acara launching jersey hadir enam bintang Madura United untuk Liga 1 diantaranya Bayu Gatra Sanggiawan, Asep Berlian, Heri Prasetyo, dan pemain baru Greg Nwokolo. (rhm/shb)

 

iklan 100x100