Madura United Juara Turnamen Magelang Cup

MU Juara Magelang Cup

Magelang, maduranewsmedia.com –Madura United berhasil merengkuh juara dalam kejuaraan Magelang Cup usai menaklukkan PS Mojokerto Putra di Stadion Moch. Soebroto Magelang dengan skor telak 4-1, Rabu (5/4/2017) malam.

Dalam pertandingan yang kick-off pukul 18.30 WIB tersebut, Madura United sempat tertinggal lebih awal pada menit 38 melalui tendangan striker Mojokerto Putra, Indra. Akhirnya, skor berubah 0-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada laga final itu, skuat Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) sebenarnya mendominasi permainan, tetapi hingga babak pertama usai, Fabiano dan kawan-kawan kesulitan membobol gawang

Pada babak kedua dimulai, anak asuh Gomes De Oliviera semakin menggila, daya gedor lini depan terus ditingkatkan. Hasilnya, hanya dalam waktu tiga menit, Madura United berhasil mencetak tiga gol sekaligus ke gawang lawan.

Yaitu pada menit 66 melalu tendangan pinalti Fabiano De Rosa Beltrame, Bayu Gatra Sanggiawan pada menit 67 dan gol gelandang Madura United, Fandi Eko Utomo pada menit 67. Sementara gol keempat disumbangkan oleh Reduone Zizaury pada menit 84.

Atas hasil ini, skuat Madura United dinobatkan sebagai juara Magelang Cup.  Bahkan selama menjalani empat pertandingan dalam kejuaraan ini, skuat Laskar Sape Kerrab tidak pernah menelan kekalahan. (rhm/shb)