HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Kalah Dari Arema, Ini Yang Didapat Gomes

laskar Sapeh Kerap

laskar Sapeh Kerap

Malang, Maduranewsmedia.com – Kekalahan 2-1 bagi Madura United dalam ujicoba melawan Arema Cronus, Minggu sore (14/2/2016), ternyata tak meninggalkan kekecewaan bagi tim pelatih. Gomes de Oliviera malah mengaku senang melihat performa anak-anak didiknya saat tampil di Stadion Kanjuruhan, kemarin.

Penampilan apik yang diperagakan Skuat Sapeh Kerap membuat Gomes mulai mengetahui siapa saja yang layak untuk disodori kontrak, khususnya bagi calon pemain asing. “Dari pertandingan ini saya mulai bisa melihat siapa saja yang pantas kami kontrak,” ujarnya, usai pertandingan.
Namun saat dimintai bocoran, Gomes menolak.

Dalam laga tersebut, Madura United harus tertinggal 2-0 terlebih dahulu di babak pertama melaui Alfarizie dan Christian Gonzales. Gol calon pemain asing Madura asal Spanyol, Rodriguez Aracil datang memperkeci ketertinggalan di babak II.

Setelah ini, Skuad Madura dijadwalkan kembali ke lokasi Trainning Center (TC) di Batu. Pada 18 februari mendatang, tim asuhan Gomes dijadwalkan pulang ke Madura untuk mempersiapkan laga ujicoba home pertama mereka. Persiba Balikpapan menjadi sparring partner bagi Madura yang akan digelar di Stadion A Yani Sumenep, 2 hari berselang.(bai/shb)