HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Optimis Menang Lawan PBFC, Nanti Malam

Laskar sapeh Kerap saat latihan
Laskar sapeh Kerap saat latihan

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Madura united (MU) optimis akan menang di laga kandang  melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam Torabica Soccer Championship 2016 yang akan di gelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada jum’at.(20/5/2015) malam ini.

Meski Madura United FC kemarin kalah dengan skor 5-0, bukan berarti Madura united adalah tim lemah. “Tim Madura United masih tetap kami lihat adalah tim kuat, Soal pemain eks Madura United, Firly Apriyansyah dan Gerrald Pangkali, memang kemungkinan akan kami turunkan sejak menit awal,” kata Zulkifli Syukur.

Zulkifli Syukur melihat, pertnadingan antara Madura United VS PBFC adalah laga yang menarik. “Besok adalah pertandingan yang menarik bagi kami. Kami melihat Madura United adalah tim yang kuat,” terangnya.

Sementara itu, dari pihak MU menyatakan, bahwa pertandingan malam nanti adalah pertandingan yang berat. “Nanti Malam adalah pertandingan berat. Kami harus bangkit. Berbagai evaluasi sudah kami lakukan bersama-sama dengan pemain. Tim kami sudah sepakat melupakan kekalahan kemarin, karena harus bangkit,”  kata pelatih Kepala MU,  Gomes Olivera. Jumat pagi (20/5/2016).

MU akan meurunkan pemain yang baru direkrutnya. “Kami juga sangat mungkin untuk turunkan Dane Milovanovic, saya lihat dia juga sudah mulai adaptasi permainan dengan pemain lainnya.
Saat ini, fokus kami adalah bisa bangkit. Apalagi Bayu Gatra Sangiawan,” paparnya.

Gomes mengaku anak asuhnya akan tampil dalam kondisi yang sangat ideal. “Kondisi tim saat kami rasakan sudah kompak. Kemarin kami memang Down karena kalah sangat banyak. Tetapi besok, kami sudah merasakan tim kami bangkit kembali,”. Pungkasnya.(rhm/shb)