Madura United Tekuk Persija 1-0 Di Kandangnya

Peter-Osaze-Odemwingie satu-satunya pemain MU yang mecetak gol saat laga, MU VS Persija

Bekasi,maduranewsmedia.com– Pertandingan pamungkas pekan keempat liga 1 gojek traveloka mempertemukan Tim asal ibu kota Persija Jakarta melawan Tim kebanggaan masyarakat pulau garam Madura United (MU), Kamis (4/4/2017) malam.

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah langsung bermain menyerang sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya babak pertama, Namun pertahanan madura yang dikawal Fabiano dengan Fachrudin masih cukup kokoh untuk di tembus para pemain Persija.

Sementara Laskar sape kerrab, julukan Tim Madura United juga tampil terbuka dan meladani permainan menyerang persija. Namun walaupun banyak peluang yang di hasilkan oleh kedua tim, tak ada satupun yang di dapat konvensi menjadi gol, hingga skor kacamata menghiasi berjalannya babak yang pertama.

Sementara ketika babak kedua baru dimulai, kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain, Laskar Sape kerrab memasukkan Greg Nwokolo menggantikan Rifat, sedangkan Rendika rama menggantikan Tanjung sugiarto. Sedangkan Persija memasukkan Sutanto Tan menggatikan Irfandy Zein.

Meski sama-sama tampil menyerang, Gol yang di tunggu-gungu akhirnya datang dari kaki pemain marquee player Madura, Petter Osazi Odemwingi pada menit 69, lewat sepakan keras dari jarak jauh.

Tertinggal satu nol persija terus meningkatkan tempo permainan, hasilnya pada menit 74 gawang madura hampir di bobol pemain persija lewat dua kali sepakan volly pemain persija, namun dua kali sepakan volly yang lancarkan masih di selamatkan mistar gawang.

Persija terus mengurung pertahanan madura, tetapi hingga wasit meniup peluit panjang berahirnya pertandingan tidak ada gol lagi tercipta, dengan hasil ini madura berhak mengamankan tiga poin, sementara odemwingi menjadi top skor Madura United dengan mengemas 3 gol dari empat pertandingan. (jpr/shb)

Line up pemain.

Madura United, Herprast (PG), Fabiano beltrame, Fachrudin, Tanjung S, Rifat, Milovanovic, Asep Berlian , Slamet Nurcahyo, Saldi, Engelbert S, Odemwingi.

Persija, Andrytani Ardiansyah (PG), Ismed Sofyan, Pacheco, Maman Abdurrahman, Rizhaldi H, Hargianto, Irfandy Zein, Rohit Chand, Jefri Kurniawan, Luis Junior, Bruno da silva lopes.

 

iklan 100x100