HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United VS Arema Cronus Bermain Imbang, Satu Pemain Arema Dihadiahi Kartu Merah.

image

 
Bangkalan,maduranewsmedia.com- pada babak kedua tensi permainan antara Madura united Fc Vs Arema Cronus semakin tinggi. Pada babak kedua ini, wasit Maulana Nugraha terpaksa mengeluarkan kartu merah kepada pemain Arema Cronus, Hendro Siswanto. Pemain nomer punggung 12 itu diberi kartu merah karena melakukan takling yang cukup keras terhadap pemain Madura United, Engelberd Sani. Meskikpun bermain dengan 10 orang pemain, Arema Cronus mampu manahan gempuran laskar Sapeh kerap dan permainan berakhir imbang 0-0.

Pada babak kedua ini, kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain, baik dari kubu MU maupun  kubu Arema Cronus. Di kubu MU Fc, pelatih MU, Wesley Gomes De Oliviera menarik nomor punggung 10, Slamet Nurcahyo dan memasukkan pemain nomer pungung 55, Espinosa Mossi Antonio Jose. Semantara dari kubu Arem Cronus,  Milomir Seslija menarik pemain nomer punggung 94 Ferry Aman Saragih dan mengantinya dengan pemain nomer punggung 88 Antonio Putro Nugroho.

Pada babak kedua ini, sempat terjsi krodit, karena pemain Tengah Arema Cronus, Hendro Siswanto menerjang pemain MU Engelberd Sani hingga pemain Arema itu dihadiahi kartu merah oleh wasit kelahiran Sragen. Saat itulah para pemain saling darong, bahkan penonton di tribun melempar botol aqua, beruntung pihak keamanan berhasil membuat suasana kondusif dan wasit melanjutkan permainan hingga akhir babak kedua usai. (hib/shb)