HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United VS Persija Jakarta Dipastikan Jajal Stadion Pamekasan

stadion Pamekasan
stadion Pamekasan

Pamekasan maduranewsmedia.com -Madura united FC dipastikan akan menjajal stadion baru di pamekasan pada pekan ke 29 madura united menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan  Torabika Soccer Championship (TSC), 20 November mendatang.

“Pertandingan Madura United melawan Persija Jakarta pada 20 November nanti sudah dipastikan akan digelar di Pamekasan,” kata Presiden Klub madura united, Achsanul Qosasi. Minggu (13/11/2016).

Laskar Sape Kerrab ini, untuk pertama kali akan menggunakan stadion yang baru di pamekasan dengan  berkapasitas 35 ribu penonton yang berlokasi di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan tersebut sebagai  kandang madura united yang ke dua selain di stadion di gelora bangkalan.

“para pemain Madura United kemungkinan antara H-4 atau H-3 sudah berada di Pamekasan untuk latihan dan uji coba lapangan agar bisa menyesuaikan,” ungkap AQ sapaan akrabnya.

Untuk latihan pemain kata AQ tetap di Stadion gelora Bangkalan (SGB) “Sementara, mereka (pemain.red) sebagaimana disampaikan pelatih masih akan fokus latihan di SGB. Mereka dijadwalkan akan melakukan latihan penyesuaian selain latihan resmi,” katanya

Dalam laga kandang  di stadion yang baru di bangun ini, Madura bisa bangkit kembali untuk merebut juara klasemen sementara dari tangan arema. .”Semoga MU bisa bangkit dan meraih juara  klesemen sementara,” pungkas Aq (rhm/shb)