OLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura Unted Berangkat Ke Barito Putra 

Madura United

Pamekasan maduranewsmedia.com – Madura United dijadwalkan berangkat pagi ini ke Banjarmasin Kalimantan Selatan menghadapi tuan rumah, Barito Putra pada tanggal 22 Juli 2017

Madura United berkekuatan sebanyak 19 pemain pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke 16 tersebut. Bahkan tiga kiper diboyong sekaligus ke bumi Banjarmasin. Berikut daftar pemain Madura United yang ikut serta dalam lawatan kali ini.

Inilah pemain yang di bawa madura united ke kandang Barito Putra Herry Prasetyo (kiper), Angga Saputra (kiper),Panggih Prio Sembodho (kiper),Andika Rendika Rama, Fachrudin Wahyudi Aryanto,Munhar, Fabiano De Rosa Beltrame,Rendy Siregar, Rizky Dwi Febrianto, Erianto,Tanjung,Fandy Eko Utomo, Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Greg Nwokolo,Peter Osaze Odemwingie,Bayu Gatra Sanggiawan, Saldy.

Berdasarkan informasi yang disampaikan media officer Madura United, Tabri S Munir, Fabiano dan kawan-kawan akan menginap di hotel Swiss-BelHotel Borneo, Banjarmasin Kalimantan Selatan sebagaimana jadwal yang telah ditentukan. (rhm/shb)