HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Mahasiswa STKIP PGRI Desak Polres Usut Tuntas Kasus  Kekerasan Yang Terjadi di Bangkalan

Mahasiswa STKIP PGRI bangkalan saat unjuk rasa
Mahasiswa STKIP PGRI bangkalan saat unjuk rasa

Bangkalan,maduranewsmedia.com– PMII STKIP PGRI kabupaten bangkalan melakukan aksi unjuk rasa ke Polres Bangkalan, puluhan aktivis mahasiswa tersbut mendesak agar polisi mengusut tuntas kasus kekerasan menimpa sejumlah aktivis terjdi di kabupaten Bangkalan termasuk kasus kekerasan yang menimpa terhadap wartawan. “Kekerasan dan penganiayaan masih saja terjadi di kabupaten bangkalan,” teriak korlap aksi Mahrus Ali saat orasi di Mapolres Bangkalan, Kamis (22/09).

Dikatakan Mahrus Ali setelah beberapa tahun yang lalu kasus kekerasan itu menimpa kalangan aktivis di kabupaten Bangkalan seperti pembacokan dan penembakan, kemarin kasus kekearasan itu kembali terjadi dan menimpa wartawan Bangkalan. “Kami mendesak agar polisi segera menangkap pelaku kekerasan terhadap wartawan itu,” kata Mahrus Ali.

Setelah puas berorasi, korlap Aksi Mahrus Ali membcakan tuntutan PMII STKIP PGRI bangkalan antar alain, menuntut Kapolres Bangkalan, agar segera menangkap pelaku kekerasan terhadap wartawan, mengusut tuntas pelaku penganiayaan dan kekerasan yang selama ini masih ditampung dimeja Kapolres Bangkalan, dan perbaiki kinerja guna menciptakan Bangkalan yang aman dan damai.

Kepada Aktivis PMII STKIP PGRI bangkalan itu, wakapolres Bangkalan, Kompol Pauji berjanji akan mengusut tuntas kasus kekerarsan yang menimpa wartawan dan aktivis kabupaten bangkalan. (hib/shb).