HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Mahmudi Pimpin Hanura Bangkalan, Ini Yang Akan Dilakukan Ketua Hanura Terpilih

 

Ketua DPC Hanura Bangkalan terpilih
Ketua DPC Hanura Bangkalan terpilih

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Mahmudi akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC partai Hanura kabupaten bangkalan priode 2016-2020 dalam Muscab II yang digelar di Hotel Ningrat Bangkalan.”Terimakasih kepada tuhan yang maha Esa,  dan saya mohon do,a mudaha-mudahan Partai Hanura kedepan besar dan bisa mencapai target 10 kursi,” kata Mahmudi usai terpilih secara aklamisi, Senin (07/11/2016).

Setelah terpilih menjadi Ketua DPC, Politisi asal Kecamatan Arosbaya ini akan melakukan perbaikan kedalam hingga target 10 kursipada Pemilu yang akan datang bisa tercapai. “Kami harap partai hanura dalam pesta Demokrasi nanti bisa jadi partai pemenang,” terang Sekretaris Komisi A DPRD Bangkalan ini.

Ketua DPC Partai Hanura terpilih ini mengharpkan kepada semua Kader Hanura untuk bekerja keras. “Harapan saya kepada semua kadrer Hanura, kami akan menata, kami akan membangun partai ini sebaik mungkin agar di pesta demokrasi yang akan partai Hanura bisa jadi pemenang, makanya semua PAC harus bekerja keras, tiadak ada PAC yang leha-leha,” tuturnya.

Mahmudi mengakui menjadi ketua DPC Sangta berat bagi dirinya. “Menjadi ketua DPC sangat berat sekali, baik beban, mental, pikiran dan tenaga kita curahkan kepada partai, dan kita dituntutt untuk membesarkan partai,” pungkasnya.(hib/shb)