HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Malam ini Persija Jakarta Bakal Jamu Madura United

Boubacar Sanago saat latihan

Bekasi,maduranewsmedia.com– Pertadingan liga 1 gojek traveloka, Persija Jakarta akan menjamu tamunya Madura United di stadion patriot bekasi, kamis (04/05/2017). Kick off pertandingan akan dilangsungkan pukul 18.30 WIB.

Pertandingan diprediksi akan berjalan ketat, pasalnya, persija jakarta ingin mengamankan poin penuh di kandangnya  sendiri. Dan tidak mau di permalukan di depan Seporter fanatisnya The Jack mania, julukan suporter persija.

Sementara Madura United memiliki tekad yang sama, yaitu memenangkan pertandingan dan menambah pundi-pundi poinnya, untuk merangsek ke papan atas klasemen Liga 1.
Keseruan pertandingan tidak cukup disitu, karena pertandingan tersebut akan menjadi ajang reuni bagi beberapa pemain yang di perkuat kedua tim, ada nama Fabiano da rosa beltrame, Greg Nwokolo dan andik rendika rama pemain madura united yang eks Persija jakarta, dan Luis Carlos Junior pemain persija Eks Madura United.

Madura united juga diprediksi akan memainkan pemain anyarnya, Boubacar sanago pemain yang di datangkan untuk di duetkan dengan marquee  player andalannya, Peter Ozazi Odemwingi. (jpr/shb)