Maling Ayam Bangkok Di Blega Ketangkap Basah

pelaku maling ayam bangkok

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Nasib apes menimpa . Moh.  Holil, (24)  warga Desa Kara Kecamatan  Torjun Kabupaten  Sampang. Pria tersebut tertangkap basah Kamis (4/1/2018) pukul 18.30 wib pada saat akan mencuri ayam Bangkok milik Heriyanto di kampung  Garuan Desa Karpote Kecamatan Blega Kabupaten  Bangkalan. Kasus perciobaan pencurian tersebut saat ini ditangani Polsek Blega.

Peristiwa ditangkapnya maling ayam itu bangkok berawal ketika anggota piket jaga Polsek Blega mendapat informasi dari warga bahwa di kampung  Garuan Desa Karpote ada seorang pelaku pencurian telah di amankan oleh warga. Untuk memastikan laporan tersebut, Kanit Reskrim beserta anggota piket jaga langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ternyat alaporan warga itu benar, di TKP ada seorang laki-laki yang telah diamankan warga karena tertangkap tangan oleh korban  heriyantao yang juga pemilik Bengkel yang  telah di congkel bilik asbes oleh pelaku untuk mengambil ayam bangkok.

Kepada Polisi, Pelaku Moch.  Holil  mengaku bahwa dirinya bersama dengan temannya Rohman Warga Kampung  Tanah merah Desa Buker Kecamatan  Jrengik Kabupaten   Sampang berangkat dari Tambak Asri Surabaya bersama sama menggendarai Sepeda motor. Setibanya  di lampu merah tangkel kecamatan Burneh, dirinya bertemu dengan seseorang yang mengaku bernama Arman, namun pelaku  Moch. Holil mengaku tidak kenal dengan Arman, hanya temannya Rohman yang kenal.

Menurut Kholil, pada saat bertemu dengan Arman itu, Rohman berbincang, dan Arman menyuruh  Rohman untuk mencuri ayam bangkok di bengkel milik Heriyanto di kampung. Garuan Desa Karpote Kec.  Blega Kab.  Bangkalan. Pada saat itu Arman  memberi uang kepada Rohman sebesar Rp.  1.000.000. kemudian,  Rohman memberi unag kepada pe;laku Moch Kholil Rp.  150 ribu

Setelah menerima uang Rp 150 ribu, Moch Kholil dan Rohman meluncur ke arah timur dengan bersama menggunakan sepeda motor,  settibanya di depan bengkel milik Heriyanto itu, pelaku Moch Kholil langsung melakukan pencongkelan, sedangkan Rohman menunggu dipingggir Jalan Raya depan bengkel dimaksud namun pada saat melakukan pencongkelan, apes karena diketahui oleh pemilik bengkel dan Kholil dimanakan sedangkan Rohman kabur melarikan diri. (hib/shb)

iklan 100x100