HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Maling Hand Phone dan Sepada Motor Tewas Mengenaskan

kondisi Malin HP uasi di Massa
kondisi Malin HP uasi di Massa

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– Nasib Nahas minimpa Trisno (38), dia  tewas dalam kondisi mengenaskan. Trisno ketahuan saat mencuri hand phone dan sepeda motor di rumah Dulhalim (40)  warga dusun Tobalang III desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura jawa timur  tewas setelah dimassa warga,  Minggu (22/11/2015) sekitar pukul 03.00 wib dini hari.

informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, saat itu Trisno memasuki rumah Dulhalim untuk mencuri hand Phone dan sepeda motor, namun sial pada saat beraksi, pemilik rumah mendengar dan tahu jika ada orang yang tidak di kenal masuk ke rumahnya, setelah itu pemilik langsung ber teriak maling. Rupanya teriakan itu di dengar oleh warga setempat.

Warga yang mendengar terakan mailing tersebut langsung mengepung dan meng hajar pelaku hingga tewas, warga membai buta menghajar maling nahas itu hingga dia  tewas dalam kondisi mengenaskan.tapa menggunakan baju. Warga mengikat maling tersebut di sebuah tiang besi juga dalam keadaan telanjang. Bahkan sejumlah warga berniat untuk membakarnya.

Beruntung aparat dari  koramil. Waru  Batuud beserta serka johan berkoordinasi bersama polsek waru. Untuk meredam masa yang berkeinginan membakar maling tersebut karena sudah kesal. Petugas kemudian membawa mayat korban ke Puskesmas Waru untuk divisum. Kasus ini sudah di tagani polsek Waru untuk  proses penyelidikan lebih lanjut. (rhm/shb)