HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Manajemen Madura United Sudah Ada Nama Yang Diincaran Sebagai Penggati Boubacar Sanogo

 

Haruna Soemitro

 

Pamekasan, maduranesmedia.com– Manajemen Madura United bergerak cepat untuk mencari pengganti Boubacar Sanogo yang dilepas usai hadapi Persib. Apalagi jendela transfer dibuka pada 16 Juli mendatang.

Manajer Madura United, Haruna Sumitro mengungkapkan, ada tiga pemaing yang saat ini sudah menjalani komunikasi secara intens dengan manajemen yang merupakan asing non Asia.

“Ada tiga pemain yang saat ini menjalin komunikasi intens dengan kami, semuanya non Asia,” ungkap Haruna seperti dikutip dari situs resmi klub.rabu (12/7/2017).

Dijelaskan Mantan Ketua Pengrov PSSI Jawa Timur itu, tiga pemain yang menjalin komunikasi dengan manajemen masing-masing merupakan mantan pemain Liga China, manyan pemain Besiktas dan pemain asal Brasil.

Namun manajemen lebih tertarik untuk mendatangkan pemain asal Brasil karena dari sisi usia dan kebutuhan tim. Pemain asal Negeri Samba tersebut lebih cocok dengan kebutuhan tim.

“Presiden Klub juga memiliki kecenderungan pada pemain tersebut. Soal nama, kami tidak bisa sampaikan saat ini karena masih proses penjajakan,” tegasnya.(rhm/shb)