Massa GMPM Duduki Kantor Dewan

massa GMPM saat menduduki kantor dewan

massa GMPM saat menduduki kantor dewan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- setelah melakukan aksi unjuk rasa di gudang penyanggah pupuk di desa Keleyan kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, puluhan massa yang menamakan diri Gerakan Masyarakat Petani menggugat (GMPM), kini menduduki kantor DPRD Bangkalan “Sampai kapan kami menunggu ini pak dewan,” kata Koorlap aksi, H Abd Aziz, Senin (08/06/2015)

Ketua Komisi B DPRD Bangkalan, Abdul Aziz menjelaskan, penyegelan gudang pupuk ini menjadi permasalahan bagi petani. “Permasalahan pupuk ini menjadi pemsalahan kita semua, penyegelan gudang pupuk sangat memberatkan, menyengsarakan para petani, makanya kami sangat mendukung para petani. Kegelisihan bapak ibu adalah kegelisahan kami. Penyegelan ini sangat merugikan dan kami akan berusaha untuk membuka penyegelan gudang pupuk di desa Keleyan,” kata Politisi PAN.

Massa GMPM tidak puas tidak puas dengan jawaban dewan, mereka mendesak agar persoalan penyegelan pupuk di selesaikan saat ini juga. Mereka saat ini mereka menunggu instansi terkait untuk membicarakan masalah penyegelan gudang pupuk. Sampai saat ini massa masih di kantor DPRD Bangkalan. (hib/shb)