Masya Allah.. Suaminya Sulihah Korban Pembunuhan di Desa Parseh Ditemukan Tewas

Mayat Jamal saat dievakuasi

 

Bangkalan, Maduranewsmedia.com-Jamal (32)  suaminya Sulihah (30) warga dusun. Tapel Desa Parseh kecamatan Socah kabupaten Bangkalan yang menjadi korban pembunuhan dengan leher nyaris putus pada selasa (28/2/2017), juga ditemukan tewas. Mayat Jamal dtemukan warga di persawahan di dusun. Tapel Desa Parseh kecamatan Socah kabupaten Bangkalan dengan luka bacok ditangan kanan, pungung kanan dan bagian dirahang

Kasat Reskrim polres Bangkalan, AKP Anton Widodo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pembunuhan yang korbanya diduga merupakan suami dari sulihah yang tewas tiga hari lalu. “Sementara kita masih melakukan olah TKP, kita dapat informasi dari masyarakat kalau suaminya Sulihah ditemukan meninggal, sementara dugaan ini suaminya Sulihah, namun secara fisik formal apakah korban ini suaminya Sulihah, secara yuridis formal akan kita tentukan setelah hasil otopsi dan pencocokan kepada keluarganya,”  kata Anton Widodo, Kamis (2/3/2017).

Dikatakan Anton, paska kasus pembunuhan Sulihah, polisi sudah mencari Jamal yang merupakan suaminya Sulihah ini untuk dimintai keterangan. “Sebenarnya korban ini yang kita perlukan keterangan terkait kasus meninggalnya siti Sulihah, namun bukan berarati dia pelukunya, hanya dia kita mau mintai keterangan setelah isterinya Suliha meninggal, dan telah dicari dirumahnya tidak ada hingga tadi malam kami masih mencarinya, dan tadi pagi kita dapat kabar kalau dia telah ditemukan meninggal,” terangnya.

Untuk mengungkap apakah kasus meninggalnya Jamal ada keterkaitan dengan kasus pembunuhan isterinya Sulihah, polisi masih akan melakukan proses penyelidikan. “Kita akan ungkap kasus ini sampai tuntas.” Pungkas Anton. (hib/shb)

iklan 100x100