HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Masyarakat Bangkalan Minta Pembangunan Jalan dan Jembatan

amggota DPRD Jatim, Fraksi PDIP, Mahhud, S.ag saat reses
anggota DPRD Jatim, Fraksi PDIP, Mahhud, S.ag saat reses

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Masyarakat kabupaten Bangkalan meminta kepada anggota DPRD Jawa Timur Mahhud, agar pemerintah segera membangun jalan dan jembatan di pedesaan yang saat ini sudah banyak yang rusak. “Jalan desa saat ini banyak yang rusak, begitu juga dengan jembatannya, makanya kami minta masalah jalan dan jembatan di desa ini diprioritaskan,” kata Abd Basid warga desa Kokop kepada anggota DPRD Jawim Fraksi PDI-P, Mahhud, S.ag, dalam acara Penyerapan asiprasi Masyarakat- reses III tahun 2015 anggota DPRD Jawa Timur  daerah pemilihan XI tanggal 29 Nopember  s/d  4 Desember 2015, di Rumah makan Ramayana,  Minggu (29/11/2015).

Tidak hanya Abd Basid, warga kabupaten Bangkalan lainnya, Modhar warga kecamatan Tanjung Bumi juga meminta agar perbaikan jalan propinsi  lintas Utara mulai dari keluarahan Bancaran hingga ke kecamatan Tanjung Bumi pengerjaan di percepat. “Katanya proyek perbaikanjalan itu sudah selesai ditenderkan, tapi kenapa pengerjaanya kok lamban, saya mohon kepada bapak Mahhud agar  masalah ini juga diprioritaskan,” tutur Modhar.

Menangapi permintaan dari konstituennya itu, anggota DPRD Jatim, Mahhud, S.ag mengatakan, pihaknya akan terus menyampaikan semua aspirasi masyarakat itu. “semua aspirasi yang disampaikan ke kami akan kami perjuangkan,” jelas Mahhud.

Anggota DPRD Jatim, farksi PDIP ini meminta agar masyarakat kabupaten Bangkalan dan Madura bersabar dalam menunggu dan menjalani semu proses-proses pembangunan itu. “Ya kami harap masyarakat bersabar, karena kami terap akan selalu memperjuangkan semua aspirasi masyrakat Madura ini,” pungkasnya. (hib/shb)