HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Masyarakat Beri Apresiasi Kepada Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro

Bangkalan,madueanwesmedia.vom- -Masyarakat memberikan apresiasi kepada Kapolsek Tanah Merah, AKP Buntoro. Apresiasi itu diberikan, karena mantan Kapolsek Sepulu itu sering turun sendiri secara langsung untuk mengatur arus lalu lintas di jalan raya Tanah Merah tepatnya di depan pasar Petrah Tanah Merah. “Saya bangga dengan bapak Kapolsek yang baru, beliau sangat ramah dan berwibawa. Beliau mengatur lalu lintas setiap hari dan demi memberikan kelancaran dan keselamatan bagi para pengguna jalan di wilayah pasar Tanah Merah, beliau tidak ragu untuk langsung turun ke jalan,” kata Mubed  salah seorang warga Tanah Merah, Jum’at (26/11/2021).

Dikatakan Mubed, Jalan Raya Tanah Merah hampir setiap hari macet, dan  belakangan ini setelah Kapolsek di jabat oleh AKP Buntoro, arus lalu lintas di jalan raya Tanah Merah sedikit lancar. “Makanya kami mengapresiasi kinerja  pak Kapolsek yang baru beberapa minggu menjabat sebagai Kapolsek Tanah Merah,” terangnya.

Apa yang dilakukan Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H. patut diacungi jempol, Mantan Baur SIM Satpas Polres Bangkalan ini melakukan pengaturan lalulintas di Jalan Raya Tanah Merah selepas menunaikan solat Jum,at, meski  hanya menggunakan sandal selepas dan peci hitam  tetap di kepala, AKP Buntoro tetap menjalankan tugasnya turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas.

Sementara itu, ketika dimintai komentar terkait apresiasi dari masyarakat, Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H. hanya tersenyum dan tidak banyak berkomentar. “Tugas saya adalah pelayan masyarakat. Dan, saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat di manapun dan kapanpun saya ditempat tugaskan,” kata Buntoro singkat. (sdi/shb)