HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Masyarakat Nilai Kinerja Polres Pamekasan Lemah Sahwat

iluastrasi

iluastrasi

Pamekasan, Maduranewsmedia.com- Masyarakat menilai kinerja polres pamekasan jawa timur, lemah didalam menangani kasus-kasus di pamekasan. salah satunya, kasus raskin, Alkes, Citra Logam Mandiri (CLM) dan pembobolan toko handphone yang hingga saat ini belum terungkap dan pelakuknya belum di tangkap.

Menurut salah seorang warga yang engan di sebut namanya mengatakan kasus CLM dan Alkes serta Raskin di desa Pademawu ini sudah lama dan lebih 2 tahun, namun sampai saat ini belum ada yang tertangkap. “Ada apa ya di polres, apa itu tidak di bilang lemah,” katanya Senin (25/1/2016)

Sementara itu, kasus pembobolan toko hp di jalan Masikin kelurahan patekan yang sudah tiga Minggu yang lalu kejadiannya, namun belum ter tangkap. Bahkan kapolres pamekasan AKBP Sugeng Muntaha benjanji dan menargetkan satu minggu pelakunya tertangkap karena polisi sudah bisa menemukan siapa pelakunya lantaran terekam CCTV toko mapun kantor pos. “Sedangkan kalau kasus kecil kok cepat terungkap,” imbuhnya.

Oleh sebab itu banyak masyarakat yang bertanya terkait kasus tersebut karena belum tuntas dan masyarakat menduga di sengaja di perlambat oleh pihak polres.

Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari Mapolres Pamekasan. Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha ketika dihubungi Handphone selulernya berada diluar jangkauan. (rhm/shb)