Mayat Mrs X Ditemukan Warga Batah Barat Di Perairan Pantai Kwanyar

kondisi mrs X pada saat ditemukan di pantai

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Mayat Mrs X Gegerkan masyarakat kecamatan Kwanyar kabupaten Bangkalan, mayat Mrs X itu ditemukan warga   dipinggir pantai dusun  Tenggengan, desa  Batah Barat, Kecamatan  Kwanyar. “Pukul 07.00 wib kita mendapatkan informasi dari masyarakat telah  ditemukan mayat Mrs-X dipinggir pantai,” kata Kasubag humas Polrs bangkalan, AKP Bahrudi, SH, Ahad (07/06/2020)

Dikatakan Bahrudi, Setelah menerima informasi itu, petgas melakukan pengecekan ke tempat kejadain perkara (TKP). “Ternyata info itu benar ada  mayat yang diduga mayat manusia dengan kondisi mayat dalam proses pembusukan,” jelas Bahrudi.

Dijelaskan dia, pada saat ditemukan, kondisi mayat itu kulit kepala, kulit telapak tangan kanan dan kiri serta kedua telapak kaki kanan dan kiri sudah terlihat tulangnya dikarenakan kulit sudah mengelupas. sesampai petugas di TKP, mayat berada di tepi pantai dan di evakuasi untuk di naikkan ke permukaan,” tuturnya..

Selanjutnya kata Bahrudi, tim Otopsi dari RS syamrbau bangkalan tiba di TKP sekitarr pukul 09.00 Wib bersama dengan Tim Inafis polres bangkalan. “Setelah dilakukan pemeriksaan atau  otopsi diketahui bahwa mayat berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan mayat tersebut berumur sekitar 50 tahun,” katanya

dari hasil pemeriksaan lanjut Bahrudi tidak ditemukan bekas penganiayaan dan kemungkinan meninggal akibat tenggelam. “Sulit Untuk mengetahui penyebab lain dikarenakan mayat sudah dalam fase pembusukan lanjut dan sebagian badan meliputi kepala,kedua tangan, dan kedua kaki tinggal tulang. Pada  Pukul 10.30 Wib mayat dikebumikan di wilayah setempat di dusun .Tenggengan,desa .Batah Barat, Kecamatan Kwanyar,” pungkasnya. (hib/shb).