Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Bumi Anyar

petugas saat mengevakuasi mayat

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Warga dusun Pring Kenik desa Banyu Anyar kecamatan tanjung Bumi di gegerkan dengan penemuan mayat. Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga di pesisir pantai  Bumianyar, Sabtu (30/12/17) pukul 09.30 WIB.

Mayat prempuan tanpa identitas yang ditemukan warga tersebut diperkirakan berumur 55 tahun, saat ditemukan dalam kondisi telentang dengan menggunakan celana panjang warna hitam,  baju lengan panjang, jaket warna hitam dan di sebelah nya ada satu buat tas warna merah maron yang berisi minyak kayu putih

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (olah TKP)  Selanjutnya petugas dari Polsek Tanjungbumi mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Tanjungbumi guna tindakan medis berikutnya yaitu Visum Et Repertum (VER).

Kapolsek Tanjungbumi, AKP Yoyok Prasetyo, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin mengatakan , Hingga saat ini jenasah masih berada di kamar mayat Puskesmas Kecamatan Tanjungbumi, sedangkan kasusnya dalam proses penyelidikan. “Proses penyelidikan gabungan Polres Bangkalan dan Polsek Tanjungbumi,” kata Bidaruddin, (hib/shb)

iklan 100x100