HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Mayat Yang Dibuang Di Perbukitan Desa Benangkah Itu Ternyata Supir Mobil Rental

image

Bangkalan, maduranewsmedia.com- setelah melakukan proses
penyelidikan atas kasus penemuan mayat yang dibuang di perbukitan desa Benangkah kecamatan Burneh, setelah 5 jam akhirnya polisi berhasil mengungkap mayat yang sebelumnya diduga sebagai korban pembunuhan. “korban adalah supir mobil rental atas nama Priyo  (52) warga asal kabupaten Magetan,” kata kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo, Senin (18/04/2016).

Dikatakan Windiyanto Pratomo, Priyo supir mobil rental ini merupakan korban pencurian dengan kekerasan, dimana pelaku menyewa mobil, kemudian menghabisi nyawa  si supir untuk merampas mobil yang disewanya. “Mobil yang disewa tersangka adalah mobil Kijang Inova warna hitam nopol     Nopol L 1536 NE.,” jelasnya.

Dijelaskan Windiyanto, dodalam menghabisi nyawa korban, pelaku meminta kepada si supir ditempat yang sepi karena beralasan mau membuang air kecil. “Begitu berhenti, si supir langsung dibunuh dengan cara dijerat memakai kawat tembaga, kemudian pelaku membuangnya di kawasan Dusun Duko Desa Benangkah,” katanya.

Sebelum dibuang ke desa Benangkah, korban yang dieksekusi dikawasan desa Binoh kecamatan burneh itu dibawa berkeliling. “Mau dibuang di diesa Binoh kuatir ada yang menemukan, kemudian pelaku membawa muter-muter mobil itu akhirnya dibuang di dusun Duko yang sepi,” pungkasnya. (hib/shb)