Media Online Lokal Maduranewsmedia.com  Dilaunching

 

Bangkalan,Maduranewsmedia.com- Media online Maduranewsmedia.com di launching, acara launching media baru berbasis media internet itu dilakukan secara sederhana. Kehadiran media baru di era media digital dan menjamurnya konten berita ini diharapkan mampu memberikan akses informasi lebih cepat dan akurat kepada masyarakat. “Kehadiran Maduranewsmedia.com diharapkan mampu memberikan informasi yang akurat kepada masyrakat,” kata Komisaris PT. Media Madura Online (MMO), Moh Hasan, SH disela-sela acara launching Maduranewsmedia.com, Sabtu (09/05/2015).

Dikatakan Hasan, di era yang serba cepat dan serba instan ini, pihaknya akan berupaya untuk menyajikan berita-berita yang akurat berimbang dalam setiap pemberitaan yang diterbitkan. “Kami akan berupaya  untuk menjalankan fungsi pers sebagai penyedia informasi, dan kami akan tetap menekankan kepada wartawan Maduranewsmedia.com untuk tetap memegang kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik,” jelasnya.

Lebih lanjut Hasan menjelaskan, dalam buku yang berjudul Blur karya Bill Kovach dan Tom Rosentiel bahwasanya insan Pers mempunyai tantangan yang sangat berat untuk tetap memelihara esensi jurnalisme di era Digital. “Saya harap Maduranewsmedia.com ini, bisa menjadi media online lokal yang  mampu memberikan informasi yang terbaik, cepat dan akurat namun tetap dalam koridor penulisan jurnalistik yang benar,” pungkasnya. (hb/shb)

 

iklan 100x100