HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Mencuri Mobil Pajero Di Sampang Ditangkap Unit Reskrim Polsek Tanjungbumi Bangkalan

tersangka dan barang bukti mobil Pajero

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Jajaran unit reskrim Polsek Tanjungbumi berhasil mengamankan pelaku pencurian mobil Pajero. pelaku diamankan di dusun Reng Perreng desa Paseseh kecamatan tanjungbumi kabupaten Bangkalan, sedangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian mobil Pajero itu  di dusun Batu Lenger Timur desa Bira Tengah kecamatan  Sokobenah kabupaten Sampang. “TKP-nya di Sokobenah Sampang, kita hanya bantu mengamankan tersangkanya saja. tersangka dan barang buktinya sudah kita serahkan ke Kapolsek Sokobenah,”  kata Kapolsek Tanjungbumi, Iptu Fery Riswantoro, SH,MH, Kamis (25/06/2021) malam.

Dikatakan dia, kronologis pencurian mobil Pajero itu, pada saat si pemilik mobil bermain bulu tangkis, ada orang yang menyamar jadi pembeli, tiba-tiba orang yang menyamar jadi pembeli ini langsung membawa mobil tersebut. “Informasi yang kita terima,  ada orang menyaru mau membeli mobil tiba tiba tersangka ini  langsung bawa kendaraan itu, kebetulan si pemilik  lagi main bulu tangkis,  karena ngak kenal  disuruh kejar,  lalu dikejar-lah secara estafet, di Banyuates Sampang  mobil Pajero ini sudah menyerempet orang, kemudian sampai ke wilayah kami (Tanjungbumi Red), kami upaya paksa penangkapan. 7 orang anggota kita terjunkan dalam penangkapan tersangka ini,” jelas Fery sapaan akrabnya Kapolsek Tanjungbumi ini.

Setelah pelaku diamankan kata Fery, kemudian pihaknya menghubungi Polsek Sokobenah. “Alhamdulilah setelah kita buatkan berita acara, tersangka dan barang bukti langsung kita serahkan ke Kapolsek Sokobenah dalam keadaan sehat dan baik,” pungkasnya. (min/shb)