Mengejutkan ! Tim Futsal Bangkalan Tahan Gresik 7-7 Di Porprov Jatim 2015

tim Futsal kabupaten Bangkalan

tim Futsal kabupaten Bangkalan

Banyuwangi, Maduranewsmedia.com – Mengejutkan! Itulah yang dirasakan ratusan penonton di Scudetto Futsal Center Banyuwangi dalam laga pembuka grup C cabor futsal Porprov V 2015, Senin (08/06/2015) siang kemarin. Pasalnya, tanpa diduga, tim “debutan” Bangkalan mampu menahan tim favorit, Gresik, 7-7. Bahkan kejutan itu terjadi sejak peluit kick off dibunyikan. Bagaimana tidak, kabupaten paling barat di Pulau Madura yang belum dikenal sepak terjangnya di cabang futsal itu langsung leading 2-0. Minimnya pengalaman bertanding di level teratas event propinsi, membuat Aswin Qomar cs gagal menunjukkan konsistensi. Imbasnya, “Kanak Bhangkalan” harus puas berbagi angka.

Menanggapi hasil tersebut, Koordinator Pelaksana (Kopel) KONI Bangkalan cabor Futsal, RAM Halili tak ingin berpuas diri. Pria yang juga pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Bangkalan itu yakin bahwa tim asuhannya akan lebih maksimal di laga kedua melawan Kota Batu, besok (10/06/2015). “Sebetulnya kami sempat unggul 2 gol di menit-menit awal babak I, tapi kami gagal pertahankan konsistensi. Selanjutnya melawan Kota Batu. Mudah-mudahan anak-anak bermain lebih baik lagi.” Ujar RAM Halili.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada pukul 14.00 WIB tersebut pemain Tim Bangkalan, Rizki Asto Arnando mencetak Hat-trik. Tak hanya itu, gol pemain asal Tunjung Burneh yang terjadi di menit terakhir itu juga dinilai sangat krusial mengingat saat itu Tim Futsal Bangkalan tertinggal 6-7.(bai/shb)