Menit Ke 9 Babak Pertama, Pemain MU Nomor Punggung 9 Bobol Gawang Persija Jakarta

MU saat melawan persija Jakarta
MU saat melawan persija Jakarta

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Laga tandang  antara Persija Jakarta melawan Madura United (MU) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, Minggu (22/07/2016)  yang di gelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) ternyata membawa keberuntungan bagi anak asuh Mario Gomes De Oliviera. Betapa tidak pada babak Pertama menit ke 9, pemain MU nomor punggung 9 berhasil menjebol gawang Persija Jakarta, Reky Rahayu. Keunggulan laskar Sapeh Ngamok julukan MU ini, karena terjadi kemelut di depan gawang persija dan bola menyentuh tangan salah seorang pemain persija sehingga Wasit Fariq Hitaba  menghadiahkan tedangan finalti untuk MU.

Hadiah Finalti dari wasit asal Jogjakarta itu tidak disia-siankan oleh anak asuh Gomes De Oliviera, sebagai eksekutornya adalah  pemain MU nomor punggung 9 Pablo. Pemain asing MU itu nampaknya berhasil menyelesai tedangan finalti itu, dan Reky Rahayu penjaga gawang persija Jakarta bisa dikecoh Pablo.
Unggul di babak pertama, laskar sapeh Ngamok terus meningkatkan tensi permainannya, banyak peluang yang di ciptakan pemain MU, namun tidak membuahkah gol. Hingga turun minum skor antara Persija Jakarta melawan Madura United tidak berubah yaitu 1-O untuk laskar sapeh kerap. (hib/shb)