HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Menjelang Pertandingan Divisi Utama, P-MU Lakukan Seleksi Pemain

pelatih, P-MU saat melakukan seleksi pemain

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Menjelang pertandingan di divisi utama persepam Madura Utama (P-MU) melakukan seleksi pemain, ada sebanyak  38 pemain yang ikut seleksi di lapangan stadion Ratu Pamelingan Pamekasan. dari 38 pemain tersebut enam orang pemain peserta seleksi dicoret pada penjaringan tahap kedua, Rabu sore (25/1/2017).

Menurut Manajer persepam MU, Said Abdullah melalui Asisten Manajer Nadi Mulyadi mengatakan, dari enam pemain yang dicoret dari luar daerah. Pencoretan itu, dilakukan karena mereka tidak memenuhi kebutuhan tim. “Seleksi masuk tim persepam MU memang sangat selektif dan ketat, ya yang belum memenuhi kebutuhan tim pasti dicoret,” terannya.

Pemain yang masih bertahan mengikuti seleksi terus diuji kualitas dan skillnya oleh tim patih. “yang bertahan hari ini tidak menutup kemungkinan akan juga dicoret, namon 17 pemain lokal masih utuh.,” kata Nadi Mulyadi..

Seleksi pemain tim kebanggan masyarakat madura ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Selaksi dipimpin langsung oleh pelatih persepam MU, Rudy William Keltjes. (rhm/shb)