HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Menpora RI Dipastikan Tidak Hadir Dalam Peresmian Stadion Pamekasan

meskipun dipastikan tidak hadir, namun badrop peresmian tetap dipasang foto Menpora
meskipun dipastikan tidak hadir, namun badrop peresmian tetap dipasang foto Menpora

Pamekasan, maduranesmedia.com -Menteri Pemuda dan Olah Raga,  Imam Nahrawi dipastigan tidak akan hadir dalam peresmian stadion pamekasan nanti malam, (18/11/2016).

Kepastian tidak hadirnya Kemenpora itu di sampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pamekasan, Muhammad. Dia mengatakan bahwa peresmian stadion sepakbola di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan dipastikan tanpa dihadiri oleh  Menpora RI, Imam Nahrawi.

“(Kami) sudah berusaha keras peresmian stadion baru itu dihadiri, Imam Nahrawi,” kata Muhamad kepada media di Pamekasan. Ungkap Muhamad Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan pamekasan. jumat (18/11/2016).

Kendati Imam Nahrawi gagal datang ke acara launching karena tengah menjalankan tugas negara, peresmian tetap akan digelar, Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 18.30 WIB. “Menpora rencananya akan diwakili oleh Deputi IV Bidang Olahraga Prestasi, Gatot S Dewa Broto,” imbuhnya

Peresmian stadion yang berkapasitas 35 ribu penonton itu akan dimeriahkan berbagai pertunjukkan-pertunjukkan menarik, diantarannya tari-tarian tradisional khas kota Gerbang Salam.Tak kalah menariknya, akan ada laga persahabatan antara Persepam Madura Utama melawan Persebaya Surabaya. Dan di lanjutkan pada tanggal (20/11/2016) mendatang Madura united menjamu persija Jakarta.(rhm/shb)