HEADLINEPERISTIWATERKINI

Menuju Polri Yang PRESISI, Humas Polres Bangkalan Kumpulkan Wartawan Mitra Humas

Kassubag Humas Polres Bangkalan, AKP Arif Djunaidi, SH

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Didalam Transformasi menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan) humas Polres Bangkalan mengumpulkan para wartawan mitra Polres Bangkalan. “Wartawan adalah ujung tombak dalam pemberitaan, makanya demi kebaikan pembeitaan-pemberitaan di Polres Bangkalan kedepan, kita kumpulkan rekan-rekan,” kata Kassubag humas Polres Bangkalan, AKP, Arif Djunaidi, SH disela-sela acara Pertemuan rutin Humas Polres bangkalan bersama wartawan Mitra, Sabtu (30/01/2021).

Dikatakan dia, sejak dirinya ditunjuk sebagai Kassubag humas Polres Bangkalan, dirinya ingin mengumpulkan wartawan mitra polres Bangkalan. “Saya minta maaf, karena baru sekarang ini saya bisa mengumpulkan teman-teman wartawan,” jelas Arif sapaan akrabnya Kassubag humas Polres Bangkalan.

Dijelaskan Arif, selama menjabat sebagai Kassubag humas banyak kekurangan yang Ia rasakan. “Saya masih belajar dan saya merasa banyak sekali kekurangan pada diri saya, makanya kedepan bagaimana humas Polres bangkalan ini lebih baik,” terangnya.

Yang jelas kata Arif, ini bukan pertemuan yang terkahir, pihaknya akan melakukan pertemuan lanjutan untuk membahas hal-hal yang perlu dibenahi dalam kemintraan antara humas Polres Bangkalan dengan wartawan yang tergabung dalam mitra humas. “Nanti setelah ini, insya Allah ada pertemuan lanjutan,” tuturnya.

Ditambahkan Arif, pertemuan humas polres Bangkalan dengan wartawan mitra humas ini merupakan pertemuan rutin yang dilakukan oleh pejabat humas Polres sebelum-sebelumnya. “Saya harap pertemuan rutin ini tetap terus berlanjut,” pungkasnya. (hib/shb)