HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Meprihatinkan,  Rapat Istimewa DPRD Bangkalan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Sepi

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Rapat Paripurna istimewa DPRD kabupaten bangkalan,  dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam peringatan HUT ke 72 kemerdekaan RI tahun 2017 sepi. Banyak undangan yang tidak hadir dalam acara paripurna istimewa tersebut baik dari eksekutf maupun dari kalangan legislatif sendiri.


Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi menyatakn turut prihatin, atas tidak hadirnya eksekutif dalam rapat pariprna istimewa tersebut. “Pak Wabup tidak datang, pak sekdakab juga tidak datang, teman-teman anggota dewan sendiri juga banyak yang tidak datang, makanya saya turut prihatin.” kata Imron Rosyadi, Rabu (17/8/2017).

Dikatakan Imron, banyaknya  rksekutif dan legislatif yang tidak hadir dalam rapat pariprna itu karena mereka tidak komitmen. “Jika dibandingkan di MPR penuh, jadi komitmen eksekutif dari tingkatan perlu evaluasi, termasuk anggota dewan,” terangnya

Sementara itu Sekwan DPR bangkalan, AK setiajit mengaku jika undangan untuk acara rapat paripurna istimewa tersebut sudah disampaikan semuanya. “Kalau undangannya pukul 9,00 wib namun hingga acara dimulai masih banyak yang belum datang, ya mau gimana lagi,” kata AK setiajit Pasrah. (hib/shb)