Meski Gagal Juara, Tim Damai Harapan Kwanyar Akan Bangkit 

tim Damai harapan Kwanyar saat berlaga pada final kompetisi Internal PSSI Bangkalan kelas Utama

tim Damai harapan Kwanyar saat berlaga pada final kompetisi Internal PSSI Bangkalan kelas Utama

Bangkalan,Maduranewsmedia.com. – Kekalahan 3-2 yang diderita tim Damai Harapan Kwanyar dari Mitra Bangkalan di Final Kompetisi Internal PSSI Bangkalan Kelas Utama beberapa lalu, ternyata tak menghadirkan luka mendalam. Hal itu terlihat dalam acara tasyakuran yang digelar untuk skuat Damai Harapan. Dalam acara yang digelar, Sabtu  (16/05/2015) malam, beberapa official, pemain dan pengurus tim tampak bercengkrama merayakan keberhasilan tersebut. “Kami sangat bersyukur. Ini di luar target yang diberikan pengurus yang sebelumnya dipatok hanya sekedar tidak terdegradasi ke kelas I,” Ungkap pembina Damai Harapan. Mukaffi Anwar,

Ketika ditanya tentang kelanjutan tim, Pembina Damai Harapan yang juga anggota DPRD Kabupaten Bangkalan itu mengaku akan mempertahankannya dalam program latihan jangka panjang. “Tak ada pembubaran tim, kami lanjutkan skuat yang sudah ada pada program latihan jangka panjang. Setelah ini kami agendakan rangkaian ujicoba.” katanya.

Sementara itu, pelatih Damai Harapan, Abdul Mukid mengaku optimis bahwa program latihan jangka panjang yang direncanakan pengurus bisa membangkitkan kembali pembinaan sepakbola di kecamatan Kwanyar yang sempat mati suri beberapa tahun terakhir ini. “Kalau memang pengurus menginginkan kami terus latihan, saya bersyukur sekali. Artinya ini menjadi momen kebangkitan pembinaan kita yang sempat vakum beberapa tahun.” Ujar Mukid.

Pria kelahiran Surabaya itu juga menceritakan keberhasilannya membina talenta-talenta muda asal kecamatan Kwanyar beberapa tahun silam.”Dulu pembinaan kami pernah berjaya. Sejumlah pemain kami diminati beberapa tim di Surabaya, Kalimantan Timur bahkan Timnas U-17,.” Pungkas Mukid. (bai/shb)

iklan 100x100