Meski Manajemen Tidak Menargetkan Juara,  Gomes Minta Para Pemain Menang Melawan Bhayangkara FC

Pelatih madura unted Gomes De Oliviera

 

Cilacap, madurabewsmedia.com– Meski menajemen Madura United tidak membebankan target juara kepada pemain dalam turnamen Cilacap Cup, namun Pelatih madura unted Gomes De Oliviera tetap meminta anak asuhnya tetap fokus dan bermain secara profisional meski tidak di target.

Madura United membuktikan pada saat melawan Persija Jakarta di stadion Wijayakusuma, Cilacap  Jumat (24/3/207) menang telak dengan skor 2-0. Gol yang diborong, Slamet Nurcahyo,mengantarkan Madura United ke Final.

“Ia kita meski tidak ditarget juara, oleh manajenen. Bukan persoalan bagi kami. Tetapi bagai mana para pemain sudah siap dan berjuang tidak boleh lemah dan tidak bertanding secara serius. Permintaan pelatih gomis. Dan itu, dibuktikan para peamin pada saat melawan persija kemarin Madura unggul 2- 0.dan bisa mengantarkan ke final,” Kata pelatih Gomes. Sabtu (25/3/2017).

Selain itu, pelatih asal berasil itu, terus melakukan pola permainan dan strategi pada pemain menjelang pertangdingan final yang akan di gelar nanti sore melawan bayangkara FC. Karena Bhayangkara sudah sering bermain dengan Madura United.

“Saya minta Fabiano dan kawan kawan bermain maksimal melawan Bhayangkara FC dan bisa memenangkan pertangdingan meski pemain tidak di target juara,” pungkasnya. (rhm/shb)

 

iklan 100x100