Meskipun Dengan Catatan, Kabupaten Bangkalan Masih Bisa Partahankan Opini WTP

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Meskipun dengan catatan, kabupaten Bangkalan masih bisa mempertahankan i opini Wajar Tanpa Penguculaian (WTP) dari dari Badan Pemeriksa Keuangan (BKP) RI. “Alhamdulillah kabupaten Bangkalan masih bisa mempertahankan WTP BPK  RI,” kata Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amijn Imron, Kamis (30/05/2019).

Dikatakan dia, beberapa catatan yang harus diperbaiki itu adalah kegiatan-kegiatan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kurang pas dalam pelaporannya. “Laporan-laporan kegiatan dari OPD yang kurang pas itu kemudian diperbaiki, dan alhamdulillah opini WTP bisa kita perhanankan,” jelas Ra Latif panggilan akrabnya Bupati Bangkalan ini,

Dijelaskan Ra Latif, diraihnya opini WTP drai BPK RI ini tidak lrpas dari kerja keras semua OPD yang ada dilingkungan pemkab Bangkalan. “Opini WTP ini berkat kerja keras dari semua OPD yang  telah merampungkan laporan administrasinya ke BPK RI dengan baik,” terangnya.

Orang nomer satu dijajaran Pemkab Bangkalan ini mengharapkan ke depan, opini WTP ini bisa diraih dan dipertahankan tanpa ada catatan dari BPK RI. “Saya harap kita bisa tetap mempertahankan prdikat Opini WTP ini,” pungkasnya. (bib/shb)