Minta Jatah Bakal Calon Wakil Bupati, PKS Siap Berikan Rekom Ke Batrut Tamam

 

pasangan Badri

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Pamekasan, minta jatah kursi calon wakil bupati pamekasan mendampingi H Baddrut Tamam sebagai Calon Bupati (Cabup) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang, dan . PKS Siap untuk memberikan rekom ke Badrut Tamam.

Hal itu, di sampaikan  oleh Sekretaris Umum (Sekum) DPC PKS Pamekasan, Achmad Alim, DPC PKS mengharap kader terbaiknya untuk mendampingi Batrut Taman sebagai calon Bacabub dan Kader PKS sebagai bacawabub.

Ditambahkan Alim saapaan akrapnya, surat rekomendasi untuk bacabup dan bacawabup diterbitkan oleh dewan pengurus pusat (DPP) PKS setelah ada pasangan calon, sehingga kader dibawah tidak mengetahui arah dukungannya pada siapa.

“DPC tidak punya wewenang untuk merekom calon, tapi kecenderungan DPC dan kader ke RBT asal wakilnya dari PKS,”  saat di konfirmasi maduranewsmedia.com  melalui telepon selurernya .Kamis (7/12/2017).

Menurut Alim, figur yang masuk radar partainya yaitu Kholilurrahman dan Baddrut Tamam, keduanya sama-sama diusulkan ke DPP melalui DPW Jawa Timur untuk dipilih.

“Saya amat sangat berharap rekomendasi dari DPP turun kepada RBT dengan konsekuensi wakilnya dari PKS,” tuturnya.

Selain itu, di media sosial facebok sudah banyak beredar foto badut tmam dan Al Anwari   bertulisan (BADRI). Batrut taman dan AL-Anwari. (rhm/shb)

 

iklan 100x100