HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Mobil Rombongan Tingkepan Masuk Jurang

Kondisi mobil Pic-up yang terbalik
Kondisi mobil Pic-up yang terbalik

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– nasib nahas menimpa mobil Pic-up L-300 Nopol L 8011 RC, mobil rombongan tingkepan dengan penumpang 30 orang itu masuk ke jurang se-dalam 5 meter di jalan raya Pamoroh desa Bengkes kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Madura jawa Timur, Jumat siang (20/11/2015). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka tersebut, namun 2 orang mengalami patah tulang dan 5 orang luka ringan.

Informasi yang dihimpun di Tempat kejadian perkara (TKP), menyebutkan mobil picup rombongan tingkepan itu melaju dari arah desa Campor kecamatan Propo kabupaten pamekasan, namun setibanya dijalan yang menajak di kawasan jalan Pamoroh, tiba-tiba mesin mobil mati mendadak.

Pada saat mesin mati, sang supir tidak bisa mengedalikan hal itu disebabkan karena mobil pic-up tersebut kelebihan muatan, mobil mundur dan  terbalik masuk ke jurang sedalaman 5 M. Beruntung pada saat Mundur 23 orang penumpang langsung melompat menyelamatkan diri. “Mobil rombongan ini rencananya untuk menghadiri acara 7 bulanan atau tingkepan di desa Bengkes kecamantan Kadur pamekasan,” kata salah seorang penumpang.

Di TKP, tampak Babinsa desa Pamoroh Serda Suhri dan Kapolsek serta masyarakat bergotong royong menarik mobil tersebut dan berhasil diangkat kembali ke badan jalan.kecelakaan ini langsung di tangani Unit Laka Lantas Polres Pamekasan. (rhm/shb)