HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

MPA Ghubatras Universitas Trunojoyo Madura Gelar Acara Musang

Peserta Musang Ghubatras UTM

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Gunung, Hutan, Bahari, Tebing, Rawa, Sosial (Ghubatras)  Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar acara musyawarah anggota (musang) dan serah terima jabatan,  acara tersebut ikuti oleh seluruh anggota Ghubatras UTM. “Peserta Musang ini ada 52 orang, dan saya selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Ghubatras yang hadir,” kata Ketua Panitia pelaksana, : M Arinal khaq pada saat pembukaan acara  Musyawarah anggota dan serah terima jabatan Gubatras UTM, yang digelar di gedung Fakultas hukum lama, Sabtu, 22/12/2018).

Dikatakan Arinal khaq,  peserta yang hadir dalam acara Musyawarah anggota dan serah terima jabatan Gubatras UTM  ini satu orang anggota muda, dua orang anggota penuh dan tiga orang anggota biasa serta empat orang anggota kehormatan dan pembina. “Jadi total semua peserta Musyawarah anggota dan serah terima jabatan Gubatras UTM ada 52 orang,” jelasnya.

Dijelaskan Arinal Khaq, acara Musyawrah anggota (Musang) Ghubatras ini diadakan setiap tahun oleh UKM MPA Ghubatras. “Ini agenda tahunan Ghubatras, dan Musang kali ini dilaksanakan oleh Kepengurusan Ghubatras tahun 2018,” terangnya.

Ditambahkan Arinal Khaq, acara musyawarah anggota dan serah terima jabatan Gubatras UTM ini nantinya akan dilanjutkan dengan Laporan Pertangung jawaban  (LPJ) Kepengurusan MPA Ghubatras UTM tahun 2018. “Acara Musang ini kita gelar selama 2 hari, insya Allah besok sudah selesai,” pungkasnya. (hib/shb)