MU Cukur Persija jakarta 3-0, Pelatih Persija Paulo Camargo Puji Permainan Laskar Sapeh Kerap

Pelatih Persija Paulo Camargo saat konfrensi pers
Pelatih Persija Paulo Camargo saat konfrensi pers

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Madura United berjasil mencukur Persija Jakarta dengan skor telak 3-0 dalam  laga tandang  antara Persija Jakarta melawan Madura United (MU) yang di gelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB)  Minggu (22/07/2016). Bahkan pelatih persija jakrta memuji permainan tim asuhan Gomes De Oliviera. “Permainan Muadra united sangat bagus sekali,: kata Pelatih Persija jakarta Paulo Camargo saat Konfrensi pers.

Pada babak kedua Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, tim besutan Mario Gomes De Oliviera membuat pertahan bambang pamungkas dan kawan-kawan kocar kacir. Pada menit ke 78 pemain laskar sapeh kerap nomor punggung 10 slamet Nurcahyo berhasil menyarangkan bola ke gawang Persija Jakarta yang dijaga ole Reky Rahayu.

Umpan silang dari pemain MU, Bayu Gantra berhasil diselesaikan dengan manis oleh Nurcahyo, sehingga mempertebal kemenangan laskar sapeh Kerap menjadi 2-0. Menang telak, tim besutan Gomes De oliviera terus melakukan serangan hingga menit ke 90+1 atau injury time, fabiano Dkk kembali menambah angka hingga merubah skor menjadi 3-0.

Gol pada menit injury time tersebut diciptakan oleh Dane Milovanovic yang memanfaatkan bola mati dan hadiah tendangan bebas untuk tim MU (hib/shb)