HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

MU VS Persib Skor Kacamata

Laskar Sapeh Kerrap saat latihan
Laskar Sapeh Kerrap saat latihan

 

Bandung, maduranewsmedia.com– Dalam laga tandang Torabicka Soccer Championship 2016 antara Madura United FC VS Persib Bandung yang digelar di stadion Jalak Harupat Bandung, Laskar Sapeh Kerap julukan Madura United FC bermain melawan tim anak asuh     Dejan Antonic dengan Skor 0-0.

Pada babak Pertama permainan berlangsung cukup panas dimana pada babak pertama wasit harus mengeluarkan dua kartu kuning untuk pemain Persib Bandung, Dias Angga pada menit ke 25 dan kartu kuning untuk Pemain Madura united FC, Pablo Redregues pada menit ke 33. Hingga turun minum pada 45 menit babak pertama  ini permainan antar kedua tim imbang dan skor kacamata.

pada 50 menit babak kedua, pelatih Persib Bandung dejan Antonic langsung melakukan pergantian pemain dua sekaligus, namun selang beberapa meniti kemudian rupanya, pelatih MU, Gomes De Oliviera menarik pemain nomor pungung 7 Engelberd Sani dan memasukkan nomer punggun 8 Bayu Gatra Sanggiawan.

masuknya Bayu Gatra membuat serangan darui Laskar sapeh Kerap lebih tajam, itu terbukti dengan banyaknya peluang yang dilakukan Bayu gatra yang bermain sangat kompak dengan Pablo, namun beberapa pelaung di menit-menit akhir babak kedua belum membuahkan gol, hingga kahir babak kedua skor masih tetap 0-0. (hib/shb)