Musolla Yayasan Bina Umat Al-Mukti, Dilempari Bom Bondet Oleh Orang Tak Dikenal

Musholla yang yang dilempari bom diberi police line

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Warga Desa Pangguan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, dikejutkan dengan ledakan bom bondet di Yayasan Bina Umat Al-Mukti, Dusun Nangger Desa setempat, Jumat, (10/3/2017).

Teror yang dilakukan orang tidak dikenal itu terjadi sekitar pukul 02.50. WIB Pada saat pemiliknya tidur nyenyak. Tiba-tiba ada suara yang meledak seperti  Bom, di musalla yayasan tersebut. Beruntung tidak ada korban, dalam inseden itu, hanya meja dan beberapa kitab yang rusak akibat ledakan.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh pengurus yang sedang tidur di ruang kelas, tidak jauh dari musalla yang dipakai sebagai perpustakaan yayasan tersebut.

Mendengar ledakan, para pengurus terbangun dan langsung keluar, melihat asap dari musalla. Namun, tidak ada yang berani mendekat karena takut ada ledakan susulan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Larangan, Pamekasan, AKP Adi Zizwanto. Menuruynya, saat kejadian tidak ada saksi yang melihat pelakunya, hanya melihat kepulan asap hitam. Hingga saat ini, pihaknya belum mengetahui motif teror tersebut. Sebab, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Sekarang kami masih melakukan menyelidikan, dari olah TKP yang kami lakukan, kami tidak menemukan sesuatu yang menjadi petunjuk siapa pelakunya. Tapi, kami akan berusaha untuk mengungkap siapa pelaku dibalik teror ini,” kata Adi.(rhm/shb)

 

iklan 100x100