Nizar Zahro Minta Kontraktor Pembangunan Jalan di Madura Tak Semena-mena

Anggota DPR RI, Nizar Zahro

Anggota DPR RI, Nizar Zahro

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Buruknya infrastruktur jalan di 4 Kabupaten Pulau Madura menyita perhatian Nizar Zahro. Anggota Komisi V DPR-RI itu mengaku kerap miris dengan keadaan jalan di Pulau Garam. “Keadaan infrastruktur jalan di Madura cukup parah. Perlu percepatan pembangunannya.” Ujarnya kepada maduranewsmedia.com via Blackberry Massenger Sabtu (08/08/2015).

Selain percepatan, hasil pembangunan yang baik juga menjadi perhatian serius politisi 41 tahun tersebut. “Selain percepatan, kami berharap hasil pembangunannya juga bagus sehingga bisa memberikan manfaat secara maksimal bagi masyarakat selaku penggunanya.” Imbuhnya.

Selain itu, hal lain yang menjadi perhatian Nizar Zahro adalah pihak kontraktor yang kerap berlaku semena-mena. “Beberapa proyek pembangunan jalan di Bangkalan dan Sampang yang ditenderkan pada APBNP 2015 tidak segera dikerjakan oleh kontraktornya. Inikan sama saja menunda kemanfaatannya bagi masyarakat.” Papar politisi Partai Gerindra tersebut.

Untuk itu, Nizar Zahro minta keterlibatan pihak terkait seperti Balai Besar Jalan Nasional V untuk membantu segera terlaksananya pembangunan tersebut.
“Balai Besar Jalan Nasional V juga perlu memberikan teguran pada pemenang tender agar paket ini segera dikerjakan.” Pungkas Nizar. (bai/shb)