HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Noer Tajib Diangkat Jadi Nabi Isa Sejak Bulan Nopember 2014

nabi palsu saat mau disidik
nabi palsu saat mau disidik

Bangkalan, maduranewsmedia.com– pengakuan jujur terlontar dari Noer Tajib (40) warga desa Patereman kecamatan Modung kabupaten Bangkalan, pria yang diamankan Polisi karena mengaku nabi ini dengan yakin mengaku dirinya memang dianggak oleh Allah sebagai nabi terakhir yaitu nabi Isa. “Saya diangkat menjadi nabi oleh Allah, sejak Bulan Nopember 2014,” kata Noer Tajib dihadapan penyidik, Sabtu (23/04/2016)

Dikatakan  Noer Tajib, setalah dirinya dianagkat sebagai  Nabi Isa setelah, Ia mengaku diperintah oleh untuk berdakwah. “Saya mengaku nabi karena di perintah oleh Allah, saya diperintah Allah untuk berdakwah sejak bulan Nopember tahun 2014,” kata Noer Tajib.

Pertama kali orang yang diajak untuk mengikuti ajarannya adlah kelaurga mulai dari orang tua dan saudara-saudaranya. “Saya pertama kali menyampaikan ajaran saya ini kepada ibu, karena ibu saya masih ada, setelah baru kepada keluarga saya,” terangnya.

Dikatakan dia, masalah nabi terakhir, nabi isa telah disampaikan oleh Nabi Muhammad saat berada di Madinah. “Saya sebenarnya dilahirkan oleh ibu, namun Allah menyatakan saya wujud isa yang diturunkan kembali dan maslah nabi Isa udah disampaikan oleh nabi Muhammad, waktu menyampaikan risalah islam di Madinah,” katanya.

Ditambahkan Noer Tajib, untuk menyampaikan dakwah yang diperintahkan Allah tidaklah mudah, namun banyak rintangan dan hambatan, “Saya yakin untuk menyampaikan ajaran saya ini tidak mudah dan sangat berat sekali, meskipun berat tetap harus saya sampaikan karena saya di perintah langsung oleh Allah,” pungkasnya (hib/shb)