Nomer Urut 2 Angka Keberuntungan Bagi Pasangan Kholifah

pasangan Kholifah usai mengambil nomer urut

 

Pamekasan, maduranewsnedia.com -Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan, Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada Pamekasan 2018.

Menurut Kholilurrahman, nomor urut 2 ini merupakan angka yang diinginakan para ulama Pamekasan, terutama partai pengusung dan tim sukses Kholifah.

“Sebelum saya berangkat untuk mengambil nomor urut, saya dapat pesan dari ulama Pamekasan dan dari kawan-kawan, mudah-mudahan dapat nomor 2, dan Alhamdulillah ketika saya buka terkejut, nomor itu sesuai keinginam kita bersama,” kata Kholilurrahman, Selasa, (13/2 /2018).

Lebih dari itu, kata dia, nomor urut 2 merupakan angka keberuntungan, karena nomor itu pernah mengantarkan dirinya menjadi bupati pada Pilkada 2008 silam. Kala itu, Kholilurrahman berpasangan dengan Kadrisman Sastrodiwirjo (Kondang).

“Kami tertarik angka 2, karena dulu berpasangan dengan Kondang angka 2 yang masuk, ketepatan ulama pendukung dan tim-tim Kholifah menginginkan nomor urut 2,” ungkapnya.

Pasangan Kholifah sangat optimis untuk bisa memimpin Pamekasan ke depan. Saat ini, tim yang telah dibentuk telah bergerak solid untuk memenangkan jagoannya.(rhm/shb)

 

iklan 100x100