HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Paguyuban Majelisul Hikmah Langkap Ramaikan Lomba Gerak Jalan Kemerdekaan RI

peaserta gerak jalan Majelisul Hikmah Langkap

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Anggota Paguyuban Majelisul Hikmah desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan ikut meramaikan lomba gerak jalan katagori umum yang diadakan oleh kecamatan Burneh dalam rangka memperingati HUT RI ke 72.  Peserta gerak jalan dari anggota Paguyuban Majelisul Hikmah ini termasuk peserta yang beruntung, karena di garis start di berangkatkan langsung oleh Camat Burneh, Hozin Jamili.

Ketua Paguyuban Majelisul Hikmah, H Agung Sumarsono menjelaskan, ikut sertanya paguyuban Majelisul Hikmah dalam lomba Gerak jalan yang diadakan oleh kecamatn Burneh ini sebagai bentuk partisipasi Paguyuban Majelisul hikmah dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72. “Kita ikut memeriahkan hari kemerdekaan RI,” kata Agung Sumarsono, Jum,at (18/8/2017).

Meskipun persiapan sangat minim, namun peserta gerak jalan dari Paguyuban Majelisul himah ini sangat kompak dan bersemangat bersama 72 peserta gerak jalan lainnya. “Menang atau kalah itu urusan nanti yang penting kita ikut meramaikan hari kemerdekaan RI,” kata salah seorang peserta dari paguyuban Majelisul Hikmah. (hib/shb)