HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Panaskan Mesin Partai, Kader PPP Bangkalan Dilatih Kepemimpinan Kader Dasar

Ketua DPC PPP bangkalan R Abd Latif amin saat membuka acara LKKD

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Menjelang pelaksanaan Pilkada bangkalan, DPC PPP kabupaten Bangkalan mulai memanaskan mesin partainya, sedikitnya 80 orang kader PPP bangkalan di beri Latihan kepemimpinan kader dasar (LKKD). Tidak tangung-tangung, untuk mengembleng kadernay ini, DPC PPP Bangkalan menghadirkan, Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Nor Hadi dan anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PPP Achmad Baidowi. “Tujuannnya dari kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader dasar agar supaya kader PPP bisa menjalankan roda Organisasi partai,” kata Ketua DPC PPP bangkalan, R Abdul Latif Amin di sela-sela Acara LKKD yang digelar di PKPRI bangkalan, Selasa (21/11/2017).

Disamping itu kata Ra Ltif sapaan akrabnya Ketua DPC PPP Bangkalan ini, dilaksanakannya Latihan kepemimpinan kader dasar agar supaya kader PPP bisa berbaur dengan masyarakat. “diharapkan kader PP yang telah mengikuti Latihan kepemimpinan kader dasar ini membauar dengan masyarakat tentunya dengan tujuan agar PPP dicintai oleh masyarakat dan pada Pilbup dan Pileg nanti PPP jadi pemenangnya,” jelas Ra Latif

Sebab kata Ra Latif, kader PPP yang ikut Latihan kepemimpinan kader dasar ini nantinya yang akan jadi motor penggerak partai di bawah mulai dari tingkat kecamatan hingga ke desa dan dusun. “Ya kegiatan ini juga sebagai pemanasan mesin partai menjelang Pemilihan Bupati,” katanya.

Sementara itu Ketua panitia LKKD, Mas,udi, mengatakan, peserta Latihan kepemimpinan kader dasar sebanya 80 orang terdiri pengurus harian DPC dan PAC. “Latihan kepemimpinan kader dasar kepada kader PPP agar sipaya kader bisa menjalakan roda organisasi dengam baik, mulai dari tingkat kecamatan desa hingga  dusun,” kata Mas’udi yang juga anggota Komisi B DPRD Bangkalan ini.

Politisi muda PPP ini mengatakan, digelarnya Latihan kepemimpinan kader dasar
juga untuk pemenangan Pilkada bangkalan. “Ya kegiatan ini tujuannya juga untuk memenangkan Ra Latif sebagai calon Bupati Bangkalan,” pungkasnya. (hib/shb)