Pandemi Virus Corona (Covid-19) Polres Bangkalan Gelar Rilis Dengan Live Streaming

seperti inilah suasana rilis ungkap kasus yang dilakukan secara live streaming

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Dalam masa Pandemi Virus Corona (Covid-19) Polres Bangkalan menggelar rilis keberhasilan pengungkapan kasus Pembunuhan dan Curanmor. Untuk mengantispasi penyebaran virus Corona Covid-19, Riiis tersebut digelar secara live streaming.

Kapolres Bangkalan, Rama Samtama Putra menjelaskan, dimasa pandemi Covid-19 ini sengaja rilis ungkap kasus ini dilakukan dengan cara live streaming. “Mengingat situasi pandemi covid-19 maka kegiatan rilis kita hari ini dilakukan secara live streaming yang diunggah langsung melalui media sosial (medsos) FB dan IG humas Polres Bangkalan,” kata Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan saat rilis yang disampaikan secara live Streaming, Jum,at (17/04/2020).

Rilis pada masa pandemi covid-19 ini tidak seperti rilis-rilis pada hari-hari biasanya sebelum pandemi Covid-19. Dimana pada saat sebelum pandemi Covid-19 ada sekitar 40 wartawan yang terdiri dari Media cetak, media online dan media eletronik TV dan radio.

Namun pada saat merilis ungkap kasus di era pandemi Covid-19 ini, orang nomer satu di jajaran polres Bangkalan menyapaikan secara live streaming. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid 19. (hib/shb)