Partai Utama Pengusung Pasangan Baddrut Tamam-Raja,e Mulai Gerah

 

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan, Heru Budi Prayitno

Pamekasan, maduranewsnedia.com– Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan, Heru Budi Prayitno mulai gerah dengan pernyataan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang mengaku sudah tidak ada lagi koalisi partai politik di dalam pemerintahannya lima tahun kedepan .

menurutnya, PAN sebagai partai  pengusung utama,  akan senantiasa mendukung kebijakan bupati salama memimpin Pamekasan lima tahun kedepan. Akibat pernyataan bupati yang membikin gerah di telinga partai koalisi itu, penyebab kegaduhan di kota Gerbang Salam. “Saya pikir di dunia ini hanya satu-satunya bupati yang menyatakan tidak ada partai koalisi, dan perlu diingat saja dia berangkat dari mana, bisa mendaftar ke KPU dari mana,” kata Heru Budi Prayitno, Senin (05/11/2018).

Dikatakan dia, masalah pernyataan Bupati Pamekasan itu, pihaknya akan mengklarifikasi langsung ke bupati. Karena selama ini, di media maupun masyarakat ramai  membicarakanmasalah itu. “Kalau itu pernyataan nya bupati komitmen tidak ada partai koalisi, maka saya minta agar disampaikan kepada partai-partai pengusung secara langsung,” tegasnya.

Politisi PAN ini meminta agar Bupati menyampaikan secara langsung kepada partai pengusung. “Bagi saya kalau bupati sudah tidak mau lagi koalisi, silahkan sampaikan secara resmi ke partai pengusung, namun bagi saya pribadi sebelum ada pernyataan resmi dari bupati di depan partai koalisinya, biasa-biasa saja,” tutur Heru.

Ditambahkan Heru, apabila Bupati tidak menyikapi kepada partai partai pengusung,  maka ini akan menjadi masalah besar yang terus berlarut-larut. “Apabila bupati tidak segera melakukan komunikasi politik dengan partai pengusung yang telah membawanya duduk di kursi nomor satu di kabupaten pamekasan,” pungkasnya. (rhm/shb).