HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pasangan Kholilurrahman dan Fathorrahman Calon Bupati Pamekasan Terkuat Dalam Pilkada 2018

bakal calon Bupati Pamekasan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Menjelang pelaksanaan pilkada pamekasan 2018 mendatang, nama pasangan Kholilurrahman dan  Fathorrahman merupakan pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Pamekasan terkuat di bandingkan dengan pasangan calon Bupati pamekasan lainnya.

Kholilurrahman politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini sebagai anggota DPR RI itu, popularitasnya berdasarkan salah satu lembaga survei saat ini memang tinggi mengungguli pasangan calon Bupati Pamekasan yang lain.

Apa lagi saat ini, mantan Bupati Pamekasan itu bergandenga dengan Fathorrahman politisi partai persatuan pembangunan (PPP) yang saat ini juga menjabat anggota DPRD pamekasan.

Menurut informasi dari sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya, dari kedua belah pihak mengatakan pasangan Kholilurrahman dan Fathorrahman (Kholifah) telah direstui oleh sejumlah pengasuh Pondok Pesantren besar di Pamekasan.

“Kabar pasangan Kholifah ini sudah menyebar dan ini tidak hanya sekadar kabar, tapi sudah mendekati kebenaran,” kata pria yang dekat dengan kedua figur tersebut.

Menurutnya, pasangan Kholifah ini tinggal menunggu rekomendasi tertulis dari DPP PPP. “75 persen pasangan Kholifah valid,” tutur pria kelahiran Pamekasan itu.(rhm/shb)