HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pasca Libur Lebaran,  Bupati Pamekasan Berharap ASN Tingkatkan Kinerja Dimasing-Masing OPD

 

Bupati Pamekasan Achmad Syafii saat acara Halal bilhalal

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Bupati Pamekasan Ach. Syafi’i Bersama Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta karyawan di lingkungan pemkab Pamekasan menggelar acara halal bihalal. Acara tersebt digelar di halaman pendopo Ronggosukowati.  Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat itu,  Bupati berharap kepada seluruh ASN dan karyawan di lingkungan pemkab Setempat  untuk  meningkatkan kinerja sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Dalam acara halal bihalal tersebut  hadir juga Wakil Bupati Pamekasan,  Khalil Asy’ari. Acar ahalal Bilhalal  tersebut diawali oleh orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan ini  dengan memimpin Apel rutin  yang digelar di lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. apael tersebut digelar unutk memastikan kesiapan perangkat daerah dalam menjalani kegiatan di masing-masing OPD pasca mereka menikmati libur dan cuti bersama pada perayaan lebaran kemarin.

Setelah memimpin Apel yang dilaksanakan rutin setiap awal bulan  yang berbarengan dengan masuk pertama setelah libur lebaran serta acara halal bihalal yang sitandai dengan saling berjabat tangan antara Bupati bersama  ASN. Bupati Dua Periode ini berharap kepada seluruh karyawan-karyawati di lingkungan pemkab Pamekasan untuk meningkatkan kinerjanya di masing-masing OPD sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa khususnya masyarakat di bumi Gerbang Salam Pamekasan

Setelah menggelar acara halal bihalal bersama seluruh ASN di lingkungan pemkab Pamekasan,  Bupati Ach. Syafi’i dijadwalkan akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Ke Sejumlah Kantor OPD guna memastikan kesiapan ASN di hari pertama efektif Kerja Pasca libur lebaran. (adv/rhm)