HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Paska Diberlakukan Layanan Dari Rumah, Aktivitas Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan Kembali Normal

aktivitas di kantor Cabang dinas Pendidikan Bangkalan Normal

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Setelah melakukan tugas dari rumah atau pelayanan secara online untuk meminimalisir dan mencegah penularan virus Corona (covid 19) sejak tanggal 23 hingga 29 Maret 2020, Senin (30/03/2020) kantor Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan sudah  dibuka dan aktivitas di kantor tersebut berjalan seperti biasa. “Mulai hari ini (senin red.)aktivitas kantor Cabang Dinas Pendidikan aktif kembali,” kata  kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah kabupaten bangkalan, Soenarto, Senin (30/03/2020).

Dikatakan dia, melakukan tugas dari rumah selama 1 minggu itu untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) dan  melaksanakan nota dinas dari Kadis pendidikan Propinsi Jawa Timur. “Kita hanya melaksanakan apa yang telah diintruksikan oleh Dinas Pendidikan Propinsi,” jelas Soenarto.

Dijelaskan dia, saat ini pihak sekolah dan para pengelola pendidikan  SMA dan SMK yang membutuhkan informasi dan pelayanan bisa langsung datang ke kantor Cabang Dinas Pendidikan. “Alhmdulilah sekarang kami bisa melayani kembali keperluan para kepala sekolah dan para pengelola pendidikan dan aktivitas kantor kami sudah berjalan normal,” terangnya.

Ditambahkan Soenarto banyak urusan sekolah yang dilayani oleh Cabang Dinas Pendidikan wilayah Bangkalan. “Urusannya banyak seperti masalah gaji, laporan-laporan aktivitas sekolah dan masalah kepegawaian,” pungkasnya. (hib/shb)